Rabu, 09 Mei 2012

Ehm. First of all....

Blog itu adalah antara gue, kehidupan gue, dan Tuhan. Tuhan gue sama banget sama Tuhan kamu dan kalian. Tuhan nyuruh gue untuk hidup di dunia dan harapan-Nya gue jadi sebaik-baiknya manusia. Gue udah ditakdirkan untuk jadi orang baik.

Orang Baik itu Taat Peraturan.

So, Here's the Rules

The Rules yang gue buat itu berlaku banget buat gue. Absolut banget buat gue. The Rules gue antara #1 - tak hingga. Tiap Blog bakalan bertambah kayaknya. Blog ini ya gitu, cuma nyeritain gimana gue dan The Rules  yang gue bikin sendiri.

Buat kalian yang nyasar di sini, ini gue kasih The Rules of The Rules dulu sebelum baca yang lain-lain.

Here we go!


  1. Tiap peraturan itu bentukannya gini nih --> #1 Gue adalah Gue (Contoh)
  2. Tiap peraturan itu punya level yang berbeda. Ibarat undang2, level itu menurut gue layaknya Ayat-Ayat di undang-undang. Kayak turunannya gitu.
  3. Kalo ga ngerti dan mencoba memahami, bisa tanya langsung lewat Comment
  4. Contact Person gue @iiirf (Twitter) Irfan Muhammad (Facebook)
  5. Lets Blog!




0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda